CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Avenged Sevenfold

Sabtu, 17 Mei 2008

pede

wkakakak
pedenya sang nenak..
kan gini karna gua sama keziah udah sk ngerjain org luar, akhirnya kita pengen ngrjain nenak jg. jd gua buat msn baru nah nama gua deryl(pura pura), eh nenak percaya dan jengjengjrengjeng waktu lg chat sama nenak
gue: hey
nenak: hey
gue : asl?
nenak: 13 female indonesia, u?
gue: 13 male california, what do you look like?
(dengan pedenya di menjawab)
nenak: asian.. half arabian, half chinese, dark skin
gue: (huek pede amet nih anak, trus) do you have ex bf?
(wes, mantap)
nenak: ive got 5 ex bfs
(wes, laku yah ni anak, hehe)
gue: (sebenarnya terpaksa, hehe ampuun) oh, i think you are so beautiful
(dan dia blg)

nenak: more to unique

(ampun dah, men)
gue: (sebenarnya terpaksa buat ngerjain) want to be ny gf?
nenak: sorry idk you
gue: why?
(gue gak jago b.ing, tp nena berkata kalo dalam b.indo)
nenak: gak bs karna salah satu dari kluarganya pernah jadian lewat chatting kayak gini dan ternyata cowok orang luar negeri itu pernah memp**kos* anak di bwh umur, lalu akhirnya cowok itu masuk penjara
(awalnya bingung kok dia bilang gitu ke gua dan ternyata dia ngmng gt ke gua garagara pm gue yang krg bgs karena temen gua yg ganti yaitu: honey, fu****g me here. buset dah, temen gua parah banget dah)
gue: yaudah kt purapura aja, mau gak?
nenak: yaudah deh
(wkakakak seneng sangat gue bs ngrjain dia kaya gt, wkwk-lebay)
gue: got to go, bye
nenak: bye
(dan hari setelah itu.. jengjengjrengjengjeng)
icha bilang kalo pm nenak kemaren adalah "masa ada cowok namanya deryl nembak gue". buset pedenya engkau nak. pdhal dikerjain doang, yaudah gue purapura kaga tau aja, hehe.
besoknya, keziah blg kalo td malem dia chat sama nenak dan ternyata nenak pamer bgt sama keziah kalo dia ditembak sama cowok yang namanya deryl. (huek mau muntah rasanya) yasudah saya purapura tdk tahu saja dan membuat rencana sama keziah, hehe.
keesokannya gue dngr kalo nena blg sama nabila gini
nenak: eh pinjem ol dong, dia biasanya kan ol jam segini
gue yg dngr aneh, soalnya gue tau palingan dia mau chat sama yg namanya deryl(alias gua), dia kan biasa ol jam segini..
dan ternyata gua liat jam kalo di california msh jam 00.27..
dsr gila tuh anak
yaudah gue tanya aja sama dia
gue: nen, lu abis ditembak cowok ya?
nenak: gak kok
gue: masa? gua tau dr keziah kok
nenak: gak kok
lalu..
nenak: rin, pinjem ol doong
(cuihh, siapa yg mau minjemin lu?)
gue: mau chat sama siapa?
nenak: mmmm.. sama tmn gue anak sekutu
(najis, ketawan boongnya kale)
ampun dah pede nya..
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
p.s: waktu gue chat sama nena ada beberapa hal yang gak begitu penting yang gak gue tunjukin, hehe

7 komentar:

fadima mengatakan...

wah parah bet dah lo

Arin mengatakan...

haha, makasih fadima atas pujiannya, hehe

RAY-A RAY-B mengatakan...

wakakakak. kalo dia tau nangis bombay kali.wakakakakak

Arin mengatakan...

hahaha, ternyata gua kerjain

RAY-A RAY-B mengatakan...

nama lo coperfield sih rin. coba yang laen toro kek, way kek.wakakakak canda.ampun ampun

Arin mengatakan...

hahahahahahahahahahahaha

Arin mengatakan...

gila lu ray, way keliatan boongnya bgt