CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Avenged Sevenfold

Minggu, 18 Mei 2008

8f dan bu wiwid

jadi waktu hari selasa minggu lalu pas pelajaran mrs. wiwid, kelas 8f minta nonton, karena mrs. wiwid tidak mepati janjinya hiks(lebaay). yaudah akhirnya mrs. wiwid memutuskan untuk nonton film. awalnya sih raya nawarin nonton "the sound of music", tapi gua bilang kalo gue bawa film "e.t"(yg baru dikembalikan oleh arin aul setelah 1 bln lbh, hiks(lebay)). terus akhirnya gua inget kalo keziah bawa film "alone", yasudah saya bilang pada raya bahwa keziah membawa film horor-thailand "alone". hihihihihi..
yaudah kita akhirnya nonton di mrc. hihihihi.. serem jg sih film nya, tp sayang jd kurang seru garagara *****(haha, kalo ketebak jgn bilang orangnya, hehe) bacot bgt, emangsih dia udah pernah nonton tp bacot bgt pake cerita cerita-keras banget suaranya lagi sama kawankawannya. yaudah waktu pada nonton jd gak seru lg. terus nanda blg "***** kampung". terus nanda blg ke gua gini "duh kampung bgt *****, pengen gue sumpel mulutnya". hahahaha..
dan ada beberapa kejadian rada histeris-kocak garagara kaget ngeliat filmnya pas jengjrengjeng.. pada teriak dgn serentak bgt..
  1. waktu tibatiba ada setannya dikaca-pada teriak semua, haha canda
  2. waktu tibatiba ada yg senyumsenyum sendiri di kaca-teriak lagi(karena adegannya lumayan serem, akhirnya lamalama mrs. wiwid ketakutan jg, hehe canda bu, dan nawarin supaya gak usah nonton lg, hehe)
  3. waktu ploy mau tidur tibatiba gulingnya jadi kembarannya-pim(wakwak jd makin pada ketakitan)
  4. gileeee.. siang bolong aja ada hantu waktu ploy jalan di pantai tibatiba ada 2 jejak kaki orang, terus waktu lari kerumah dirumahnya dia liat wee-suaminya lagi makan brg sama dia sendiri. dan pas diliat muka dia sendiri ternyata matanya bolong(buseeeeeet teriaknya udah kayak naek rollercoaster-kata raya)
  5. waktu ploy lg tidur kegerahan, dan akhirnya dia menghidupkan kipas angin.. jengjrengjengjeng.. tibatiba dia liat ke atas adaaa...... kembarannya-pim lagi di gantung(wwaaaaaaaaaaaaa serem bgt)
  6. waktu dikamarmandi pas tibatiba ada tangan dari bwh-teriak lg, gile makin histeris(walaupun rada dikit ada bokepnya, hahahahaha)
  7. waktu senter jatoh tibatiba.. jengjrengjengjeng ada kaki, pas udah diambil senternya ternyata ada kembarannya-pim lagi mangap mulutnya kayak scream(hiiii.. makin lama makin serem)

eh, ternyata udah jam 2.20, akhirnya kita disuruh plg,(jah, padahal abis itu sebenernya lg seruserunya). yaudah deh pada plg.

besoknya pada cerita kalo kemaren ada yg gak mandi sore, ada yang takut ke kamar mandi, ada yang takut tidur sendiri(haha yang ini gua). yaudah deh hehehe..

p.s: jangan pada marah yaaa, hehe tenang gak ditulis namanya kok, sebenernya gua jg gak berani tuh hehehe(gak maksud ngeremehin yow you guys, hahahahehehe)

5 komentar:

RAY-A RAY-B mengatakan...

satu lagi yang pas dia lagi jalan pantai dia liat jejak kaki nya ada 2 orang. trus dia lari ke rumah nya dai liat suaminya lagi nyuapin "dia" aka setannya. wakakakak. jajur ini film setan yg paling nakutin yang pernah gue liat.waktu itu gue udh nntn di blitz tp pas nntn gue tetep aja teriak tp garagara yg laen teriaknya kayak naek roller coaster gue jadi ngakak gak berenti

Arin mengatakan...

oh yaa lupa hehe

Arin mengatakan...

lebay semua

Keziah mengatakan...

eh akhirnya gue nonton alone sendirian di rumah biasa aja, di sekolah gue histeris banget kebawa suasana wkwkwk

Arin mengatakan...

weeeeeeeeeekeweke selamat ya keziah, gua msh merinding sampe skrg