CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Avenged Sevenfold

Minggu, 18 Mei 2008

waakwak akibat rambut saya dicukur(lebaay)

gile rambut saya dicukur(lebaay)
adayg blg "cowok atau cewek", "kayak orang kanker otak", "ih, cowok kok duduknya sama cewek", "cowok, gangguin kitakita dong", "kayak meycan"(cuih, najes), "foto brg yok rin, biar dikira cowok gua"(haha jd kepedean), "kena razia rambut dimana?", "kayak cowok pake rok", terus nara bilang kalo rambut gua kayak "jamurnya mariobross", waktu gua sama raya di perpus ada guru olahraga sma blg kalo gua sama raya "pacaran", "ganteng"(wkwk jd kepedean lg), dll yang masih banyak
waakwak, garagara emak gua nekat nyuruh potong rambut dgn beberapa alasan yang.. hahahaha kocak

8 komentar:

RAY-A RAY-B mengatakan...

wakakak masiiih inget gak rin pas kita lagi baca baca buku di perpus di jam pulang kita di kira orang pacaran.wakakakakak

Arin mengatakan...

oh iya, hrs nya dimasukin jg tuh, boleh dimasukin gak? bu syp sih yang kemaren?

RAY-A RAY-B mengatakan...

guru sma kalo gak salah nama nya bu susan. trus lo di panggil andri kalo nggak salah

Arin mengatakan...

andri atau abi?

Anne mengatakan...

ccccccccccccccccccccccccccccccccccccc
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,

canda... pacarnya keziah... hahaha...
canda lg...

Arin mengatakan...

yaa kaga lah anne, kan sadra yg blg gr2 gua duduk sama keziah dan sadra ngeliatnya jg d blakang

Keziah mengatakan...

arin ada lagi yang kelupaan waktu itu kita lagi jalan eh sama pak amidi di bilang pacaran wtf banget

Arin mengatakan...

wth banget